Kegiatan Rapat Koordinasi Nasional Kearsipan tanggal 28 s.d 31 Mei 2024 di Kalimantan Timur


 

Arsip Nasional Republik Indonesia selaku Unit Pembina Kearsipan melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Kearsipan tahun 2024 di Samarinda Kalimantan Timur, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Peringatan Hari Kearsipan ke-53 Tahun 2024 dengan tema Sustainable Archiving for the Best Future (Kearsipan yang Berkelanjutan untuk Masa Depan yang Terbaik).






Pada puncak peringatan Hari Kearsipan ke-53 tahun 2024, Kementerian Kesehatan mendapat 5 penghargaan terkait kearsipan yaitu:

1. Penghargaan kategori “Tokoh Kearsipan” kepada Menteri Kesehatan RI karena komitmen dan kesungguhan upaya dalam peningkatan kinerja kearsipan Kementerian Kesehatan RI serta pelindungan dan penyelamatan arsip penanganan Covid-19;

2. Penghargaan atas Nilai Hasil Pengawasan Kearsipan Kategori “AA” (Sangat Memuaskan)

3. Penghargaan atas Nilai Akreditasi Unit Kearsipan Kementerian (UK I) Kategori “AA” (Istimewa);

4. Penghargaan atas Nilai Akreditasi Kearsipan Kategori “AA” (Istimewa) kepada Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Jakarta III;

5. Penghargaan “Arsip Herbarium Temulawak: Pengetahuan Lokal dan Teknologi Tumbuhan Obat Indonesia” sebagai Memori Kolektif Bangsa (MKB) kepada RSUP dr. Sardjito.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar