Penghargaan Kearsipan Sekretariat Direktorat Jenderal Tenaga Kesehatan pada Era Ibu drg Arianti Anaya, MKM.




Penghargaan Kearsipan Sekretariat Direktorat Jenderal Tenaga Kesehatan pada Era Ibu drg Arianti Anaya, MKM sebagai Direktur Jenderal Tenaga Kesehatan Kementerian kesehatan periode 2022 s.d 2024

Kearsipan merupakan tulang punggung administrasi yang memegang peranan penting dalam penyelenggaraan pemerintahan yang efektif dan efisien. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras seluruh jajaran tim kearsipan di Sekretariat  Direktorat Jenderal Tenaga Kesehatan dalam mengelola arsip dengan baik, yang tentunya berkontribusi signifikan terhadap kinerja Direktorat Jenderal Tenaga Kesehatan secara keseluruhan.

Sekretariat Ditjen Nakes telah berhasil meraih beberapa penghargaan, antara lain:

1. Peringkat V dengan nilai 95.83 (kategori AA "SANGAT MEMUASKAN") dari Sekretaris Jenderal Kemenkes sebagai unit pengolah unit kerja kantor pusat berdasarkan hasil pengawasan kearsipan internal Kemenkes tahun 2023.



2. Peringkat I dengan nilai 96,47 (kategori AA "Sangat Memuaskan") dari Menteri Kesehatan sebagai Unit Kearsipan dengan nilai pengawasan internal terbaik.


3. Penghargaan dari Kepala Biro Umum Setjen Kemenkes atas penyerahan arsip statis penanganan COVID-19 tahun 2023.


4. Penghargaan dari Menteri Kesehatan dengan nilai 92,24 (kategori AA "Sangat Memuaskan") sebagai Unit Kearsipan dengan nilai pengawasan internal yang sangat baik.


Keberhasilan ini bukan hanya tentang penghargaan semata, tetapi juga mencerminkan komitmen kita dalam menjaga integritas data, meningkatkan efisiensi operasional, dan mendukung pengambilan keputusan yang tepat dan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar